Kamis, 11 Mei 2017

Istri Indra Bekti Terserang Infeksi Saluran Kemih

Istri Indra Bekti Terserang Infeksi Saluran Kemih, Kabar duka datang dari keluarga presenter Indra Bekti, putra ketiganya Kenward Athar Indrabekti dinyatakan meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan.
Sang istri, Aldilla Jelita harus melahirkan anak lelakinya saat kandungannya baru berusia lima bulan dua minggu. Pasalnya, Dilla menderita infeksi saluran kemih.
Selama masa kehamilan, ibu hamil memang akan lebih rentan menderita infeksi saluran kemih. Ini disebabkan tekanan rahim pada sistem kemih saat kehamilan dapat mengganggu aliran alami urin yang dapat memicu munculnya infeksi saluran kemih.

Baca Juga  Obat Infeksi Saluran Kemih | Cara Mengobati Penyakit Anyang Anyangan Alami Herbal Ampuh

Menurut Melissa Conrad Stöppler, MD, gejala infeksi saluran kemih hampir mirip antara pria, wanita, dan anak-anak.
Gejala utama dari infeksi saluran kemih adalah nyeri, ketidaknyamanan, atau perasaan seperti terbakar ketika mencoba buang air kecil. Selain itu, frekuens buang air kecil juga bertambah, bagian perut bawah terasa nyeri dan seperti ingin terus buang air kecil.
Sayangnya, infeksi saluran kemih tak selalu menunjukkan gejala. Jika terlambat diketahui dan diberi pengobatan, kondisi ini tentu bisa membahayakan janin, karena dapat meningkatkan risiko infeksi pada janin yang selanjutnya berisiko menyebabkan bayi lahir dengan berat badan rendah atau bahkan kelahiran prematur.
Selain itu, penanganan yang terlambat juga dapat meningkatkan risiko infeksi ginjal hingga 40 persen. Namun, jika segera mendapat penanganan yang tepat, risiko ini akan turun drastis hingga 1 sampai 4 persen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar